Sabtu, 21 Januari 2012

Perempuan Hamil Itu Dibunuh Pacarnya
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam sepekan, polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan hamil di parit depan pintu masuk Dunia Fantasi Ancol, Jakarta Utara. Korban yang bernama Mia Peragawati (21) itu diduga dibunuh oleh pacarnya.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Adex Yudiswan menyatakan, pelaku berinisial LH. Diperoleh informasi, LH sehari-hari tercatat sebagai anggota Pasukan Pengaman Presiden berpangkat prajurit satu.
”Pelaku agaknya tidak mau bertanggung jawab. Dia membunuh korban dengan cara dibenamkan ke parit, yang saat itu sedang penuh airnya,” kata Adex, Selasa (2/2/2010).
Terungkapnya kasus pembunuhan ini bermula ketika identitas korban dikenali oleh keluarga yang mencarinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
Menurut keluarga, Mia terakhir kali pergi bersama pacarnya, LH, pada Selasa (26/1/2010). ”Sejak itu Mia tidak pernah pulang dan sulit dihubungi,” kata Adex.

Dari pengakuan tersangka, mereka berdua jalan-jalan ke Ancol. Di sana terjadi cekcok, dan tersangka memukul wajah korban. Korban lalu ditenggelamkan ke parit dekat Dufan.
Dari hasil otopsi dijelaskan, Mia tewas karena penyebab yang identik dengan tenggelam. Di dalam lambung dan tenggorokannya terdapat lumpur.
Mengenai janin yang sempat keluar dari rahim dan tersangkut di celana Mia, Adex menyatakan bahwa itu karena proses pembusukan. Karena tekanan, janin itu keluar dengan sendirinya.
Pelaku agaknya tidak mau bertanggung jawab. Dia membunuh korban dengan cara dibenamkan ke parit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar